-->
JADIKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN TANPA BATAS

dengan berinvestasi sekali dalam seumur hidup sebesar Rp 69.000,- , anda telah melangkah satu langkah untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan dari bisnis ini. [ langkah selanjutnya bisa anda pelajari bersama kami].

bisnis yang kita jalankan yaitu bisnis pengisian pulsa elektrik ke semua operator (Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dll) dengan HARGA MURAH, Tanpa target penjualan dan tanpa resiko deposit hangus.

Tertarik....? silahkan kontak saya langsung, atau langsung mengisi form pendaftaran disini.

Ingin tahu Lebih lanjut? Baca Artikel-artikel dibawah ini :

- untungnya apa
Member Baru? Baca Tutorial ini:
- Langkah Awal
- menambah deposit
- Cara Isi Pulsa                
              

Salam Sukses ....!
DIDIK AHMADI

Tuesday, May 18, 2010

cara mendaftar

cara mendaftar dibisa dilakukan dengan dua cara :
  1. mendaftar melalui saya (disarankan).
  2. mendaftar melalui website langsung.
mendaftar melalui saya.

silahkan transfer ke rekening saya sebesar Rp.69.000,- .ke :
  • Mandiri cabang sleman – yogyakarta
  • nama didik ahmadi
  • nomor rekening :1370-00649104-3

kemudian kirimkan sms ke 0878-3984-8459, yang disertai :

  • nama yang akan didaftarkan
  • no HP yang akan didaftarkan
  • Kota.

Setelah saya menerima transfer & SMS, saya akan segera mengaktifkan keanggotaan anda.

namun jika anda masih ragu, silahkan berkenalan dengan saya dulu, silahkan kontak saya melalui YM maupun Facebook. untuk keterangan lebih jelas, silahkan masuk kehalaman tentang saya.

pendaftaran langsung melaui website


pendaftaran melalui website merupakan cara untuk mendaftar langsung keperusahaan, jadi uang pendaftaran anda harus ditransfer kerekening perusahaan.

untuk melakukannya, silahkan klik disini :>>>>http://yogyakarta.bonuspulsa.com/<<<

atau dengan cara langsung : >>> DAFTAR SEKARANG !<<<<.

kemudian isi formulir yang disediakan. (cara mengisi form).

Setelah itu anda akan mendapatkan email yang berisi informasi rekening perusahaan dan cara transfer dan konfirmasinya. Setelah perusahaan menerima pembayaran anda, account anda akan diaktifkan. Account anda aktif ditandai dengan SMS selamat bergabung ke HP anda. SMS ini juga berisi Kode Agen ID anda, password (untuk login ke web) dan PIN (untuk transaksi & login ke web reporting). Simpan SMS ini untuk mengingat kode agen anda.


No comments:

Post a Comment