-->
JADIKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN TANPA BATAS

dengan berinvestasi sekali dalam seumur hidup sebesar Rp 69.000,- , anda telah melangkah satu langkah untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan dari bisnis ini. [ langkah selanjutnya bisa anda pelajari bersama kami].

bisnis yang kita jalankan yaitu bisnis pengisian pulsa elektrik ke semua operator (Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dll) dengan HARGA MURAH, Tanpa target penjualan dan tanpa resiko deposit hangus.

Tertarik....? silahkan kontak saya langsung, atau langsung mengisi form pendaftaran disini.

Ingin tahu Lebih lanjut? Baca Artikel-artikel dibawah ini :

- untungnya apa
Member Baru? Baca Tutorial ini:
- Langkah Awal
- menambah deposit
- Cara Isi Pulsa                
              

Salam Sukses ....!
DIDIK AHMADI

Tuesday, May 18, 2010

tentangku

selamat datang kawan.

halaman ini saya sediakan khusus untuk pengenalan lebih lanjut siapa sebenarnya saya.

nama saya didik ahmadi, oleh kawan-kawan biasa dipanggil didik. saya lahir dikabupaten muara bungo tepatnya didesa mulia bhakti. saya memulai pendidikan dasar disekolah dasar negeri 367/II (kalau tidak salah sekarang menjadi SDN 180) kemudian sekolah menengah pertama di SLTP negeri 2 pelepat, kemudian melanjutkan kesekolah menengah atas dijawa tengah, tepatnya didaerah muntilan yang masih menjadi bagian dari wilayah kabupaten magelang. setelah lulus saya melanjutkan pendidikan kesalah satu perguruan tinggi swasta diyogyakarta, dan mengambil jurusan elektro.
yupz. cerita diatas merupakan sekelumit perjalanan saya dalam rangka menempuh ilmu.
bagi kawan-kawan yang masih penasaran tentang saya, silahkan langsung saja kontak saya melalui YM maupun facebook yang saya sediakan dibawah ini :







No comments:

Post a Comment